Selasa, 05 April 2011

PS2 ( SPIDER-NET GAME CENTER )

BUKA KHUSUS HARI LIBUR ( BAGI PELAJAR )
Sekedar mengisi waktu luang di hari libur, menghilangkan stress, daripada maen PS2 Jauh-jauh, kini SPIDER-NET menghadirkan PS2 dengan permainan yang menarik. Berbeda dengan PS-PS yang lain, dikarenakan ini didalam kampung maka SPIDER-NET mencoba membuat suatu terobosan yang bisa diterima oleh masyarakat dan tidak merugikan teman-teman kita yang masih belajar di sekolah. Dengan niat yang baik kami menghadirkan PS2 SPIDER-NET yang berlokasi di Sawahan Rt.06/Rw.30, Nogotirto, Gamping, Sleman, Yogyakarta dengan ketentuan sebagai berikut :
1. Buka setiap hari libur (Sabtu Sore sampai Minggu Sore, dan tanggal Merah, serta hari libur lainnya) ini khusus bagi anak-anak (pelajar) agar tidak mengganggu kegiatan belajar di sekolah.
2.  Selain anak (pelajar) yang sudah bekerja bisa kapan saja.
35.  Per Jam Rp 2.000,-
MANFAAT
1. Sebagai hiburan untuk menghilangkan stress namun tidak melampaui batas norma-norma yang ada di masyarakat. (karena buka khusus hari libur bagi anak-anak pelajar).
2. Memudahkan bagi pengguna game PS2 di Kampung Sawahan dan sekitarnya yang sering maen sampai  jauh kini lebih dekat dan hemat.
3. Menunjukkan kepada masyarakat bahwa Game tidak selalu buruk, asalkan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan dan tidak melampaui batas.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

pengguna kaspersky mampir link ini
http://w43tholtenan.blogspot.com/2011/03/kaspersky-2011-update-solution.html

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan Komentar